tentang aku

  
Sebenernya sedikit nggak penting bgt aku nulis tentang diriku , pasti semua mikir " emang siapa loh" . tapi tak apa lah. Aku disini cuma blogger pemula, nama ku nila. emang aneh sih, bukannya nila itu nama "ikan" . ya sudahlah  LUPAKAN!! . umur ku masih 18 tahun. predikat sebagai mahasiswa universitas negeri malang jurusan fisika.

alasan aku disini (didunia para blogger maksudnya) adalah karena aku mau belajar yang namanya MENULIS . Satu kata yang gak pernah sekalipun terngiang dalam banak ku. ya iya lah, aku kan paling benci sama yang namanya nulis. NYIKSA  banget apa lagi kalo nulis tangan. tapi karena sekarang aku udah mahasiswa, jadi aku mau mencoba sesuatu yang sebelumnya aku nggak sukai. apalah dikata sudah.






Comments

Popular posts from this blog

SAINS DAN TEKNOLOGI

berpikir deduktif dan induktif

contoh soal tegangan thevenin yang dihitung dengan metode loop